-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 16, 2021

Jelang Hari Raya Idul Adha Polres Gowa Gelar Bakti Sosial di Dua Lokasi Masjid Di Gowa.

Jelang Hari Raya Idul Adha Polres Gowa Gelar Bakti Sosial di Dua Lokasi  Masjid Di Gowa.

METRO ONLINE Gowa--Memperingati hari raya idul Adha tahun 2001 jajaran kepolisian resort Gowa menggelar kegiatan bakti sosial di Masjid Al Istiqamah dan Masjid Karyawan  Kec.Sombaopu Kab. Gowa Jumat, (16/7).

Setibanya di dua lokasi yang berbeda, para personil langsung membersihkan halaman dan beberapa fasilitas masjid dengan peralatan yang telah disiapkan sebelumnya.

Tidak hanya para personil , turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag OPS Kompol Tamba Hamid dan Kabag Sumda Kompol Erra Suryaningtyastuti S.Si, SIK serta  perwira lainnya.

Kami Polres Gowa meniatkan diri untuk turun bersama-sama melakukan kegiatan bakti sosial  dengan harapan menjelang hari raya Idul Adha 1442 H yang tidak akan lama lagi kita rayakan tampilan kedua tempat ibadah semakin indah rapi dan bersih, ujar Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,"ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah membangun kebersamaan melalui budaya gotong royong dalam kegiatan bakti sosial ini semoga apa yang kita lakukan mendapat amal dan ibadah disisi Allah SWT," ujar AKBP Tri Goffarudin., SIK.,MH


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved