-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 24, 2021

Gerai Vaksin TNI-Polri Klinik Polres Luwu Utara Gelar Vaksinasi Gratis

Gerai Vaksin TNI-Polri Klinik Polres Luwu Utara Gelar Vaksinasi Gratis

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Gerai Vaksin TNI - Polri, Klinik Polres Luwu Utara melaksanakan vaksinasi tahap I dan II, secara gratis, Antusias warga terlihat diklinik. Sabtu (24/7/2021)

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, ikut menyaksikan secara langsung didampingi wakapolres, Kompol H. Amir Majid, bersama TNI, Bahwa vaksinasi yang digelar diklinik polres Luwu Utara tahap I Dan II. 

Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin mengatakan gerai vaksin tahap I dan II ini sangat di padati warga bahkan ada yang datang dari luar kabupaten, diantara Kabupaten Tana toraja, Luwu Timur bahkan ada warga adal Polman yang mengikuti vaksinasi ini."kata Budi Amin.

Hal yang sama juga dikatakan Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H. Abd. Rahim, bahwa antusias warga sangat kita apresiasi dalam mendukung program pemerintah dalam pencegahan virus covid-19.

“Dengan Gerai Vaksin TNI-Polri 2021 mengikuti,  kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus tetap kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,”ucapnya.

Namun ia juga meminta, meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak memiliki resiko tertular corona. Tetapi harus patuh dan taat serta disiplin terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M. "tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved