-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 23, 2021

Dukung PPKM Polsek Masamba Gelar Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

Dukung PPKM Polsek Masamba Gelar Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dukung Pelaksanaan PPKM, Personil Polsek Masamba Kota menggelar Operasi yustisi Protokol Kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  Iptu Budi Amin S Sos, bersama anggotanya dikelurahan Kappuna dan kel. Baliase kecamatan Masamba. Jumat (23/7/2021) sekitar pukul. 10.00 Wita

Dalam kegiatan Operasi yustisi,  prokes kali ini dilaksanakan dengan Humanis dengan sasaran warga sekitar sekaligus membagikan masker serta memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker sesuai protokol kesehatan serta memberikan edukasi agar tetap disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Nampak IPTU Budi Amin bersama Kanit Provost Bripka Ramadhan dan bhabinkamtibmas Bripka Irkham sedang membagikan masker  kepada warganya.

Tidak hanya itu juga Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin menyampaikan kepada warga untuk ikut melakukan vaksinasi besok Sabtu 24 Juli 2021 akan digelar Vaksinasi secara gratis yang akan dilaksanakan Diklinik Polres Luwu Utara."kata Budi Amin.

Lanjut Kapolsek Masamba mengatakan Operasi yustisi yang dilakukan sebagai upaya dalam menekan penyebaran covid juga mendukung pemberlakuan PPKM, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya warga Masamba."ucapnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved