-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 21, 2021

Di Masjid Azulfa, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Di Masjid Azulfa, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

METRO ONLINE Lingga - Bupati Lingga, Muhammad Nizar imbau masyarakat di Kabupaten Lingga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah diatur sebagaimana mestinya. 

Imbauan disampaikannya disela-sela sebelum menunaikan shalat Sunnah idul Adha di Masjid Azulfa, Dabosingkep," Selasa (20/07/2021).

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di majlis yang berbahagia ini, bahwasanya kita di tengah-tengah pandemi ini harus tetap menjaga kesehatan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada," kata dia, dihadapan jamaah yang hadir terbatas tersebut. 

Dengan keadaan pademi ini sangat mengancam keselamatan hidup. Tidak tau kapan dan dimana, bisa saja dengan mudah terjakit virus covid-19. 

Menurutnya, selain mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Masyarakat tidak boleh lalai dalam menerapkan prokes, untuk memproteksi diri dari ancaman virus corona. Karena kesadaran inilah yang diharapkan akan mampu menyelamatkan diri dari bahaya covid-19.

Kemudian untuk segala kegiatan yang terbatas dia juga berharap dapat dimaklumi dan diikuti masyarakat Kabupaten Lingga. Selain mengikuti anjuran pemerintah, usaha ini diharapkan juga mampu memutuskan mata rantai penularan covid-19.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha H, mohon maaf lahir dan batin. Meski terbatas alhamdulillah, pelaksanaan sholat Ied masih bisa dilaksanakan," ucap dia.

Dia juga memohon doa dari masyarakat Kabupaten Lingga, agar beberapa pejabat di pemerintahan Kabupaten Lingga yang hari ini menghembus nafas terakhir dapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Salah satunya penyebabnya, terpapar virus covid-19.

Maka itu, sekali lagi dia tegas agar masyarakat Kabupaten Lingga ikut patuh, menjaga kekompakan untuk selalu berjibaku melawan virus covid-19 dengan manjaga prokes secara ketat. 

"Mari kita do'akan bersama-sama semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik. Dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap dia.


Kasubag Komunikasi Pimpinan/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved