-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 19, 2021

Apel Pengecekan, Sat Lantas Polres Bone PAM Malam Idhul Adha 1442 H.

Apel Pengecekan, Sat Lantas Polres Bone PAM Malam Idhul Adha 1442 H.

METRO ONLINE -BONE - Satuan Lalu lintas Polres Bone Melaksanakan Apel Pengecekan PAM Malam Idhul Adha 1442 H.Kegiatan  Apel pengecekan PAM Malam Idhul Adha tersebut,Di laksanakan di depan Pos Lantas Taman Arung Palakka. Senin ( 19/7/21).

Dalam kegiatan itu, di Pimping langsung Oleh kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH. 

Sementara itu, Kasat Lantas Yang Memliki Pangkat tiga Balok di pundaknya itu, menghimbau kepada Personel atau Anggota Sat lantas Polres Bone yang bertugas di lapangan, agar selalu mematuhi protocol kesehatan,Serta Memberikan pelayanan yang sifatnya humanis Kepada masyarakat. 

" mengapa kami selalu sampaikan kepada Personel yang bertugas di lapangan,Agar selalu Memberikan pelayanan terbaik serta humanis kepada masyarakat,agar senantiasa Masyarakat tidak melihat bahwa polri itu adalah musuhnya melainkan kita adalah sahabatnya,sekali lagi saya sampaikan, bahwa kita ini harus mengabdi sama masyarakat," tegasnya. 

Dirinya juga menambahkan,agar anggota yang bertugas di lapangan,juga harus menjaga keselamatannya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved