-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 24, 2021

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Aman, Personel Polsek Anggeraja Gencar Laksanakan Patroli Blue Light

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Aman, Personel Polsek Anggeraja Gencar Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Situasi yang aman dan kondusif adalah impian setiap masyarakat, untuk mewujudkan hal tersebut personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, rutin melaksanakan patroli malam, Rabu (23/6/2021).

Patroli malam kali ini di laksanakaan di pertokoan serta Jalan Poros oleh Bripka Herwin Rais K, Bripka Haryadi Hamid dan Briptu Sadlydar M. Bara S., dengan maksud dan tujuan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli di laksanakan guna memaksimalkan pengawasan daerah rawan gangguan kamtibmas patroli di laksanakan dengan menggunakan Mobil Patroli.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Anggeraja, dengan kegiatan patroli ini di harapkan gangguan kamtibmas semakin menurun dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

Selain patroli pertokoan, jalan dan gang, dalam kesempatan tersebut personel menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu disiplin menggunkan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, untuk pencegahan penyebaran covid 19, tambahnya.

“ Di himbau kepada mayarakat untuk menjaga keamanan dan keselamatan agar mesyarakat melakukan pengecekan terhadap pintu, jendela dan kompor sebelum tidur malam,” tutup Kapolsek


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved