-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 15, 2021

Wakil Bupati Meyepak Takraw Bertanda di Mulai nya Turnamen Karang Taruna Alenangka Cup I

Wakil Bupati Meyepak Takraw Bertanda di Mulai nya Turnamen Karang Taruna Alenangka Cup I


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj.A.Kartini Ottong SP.M.SP Hadiri dan membuka Acara Turnamen Sepak Takraw Karang Taruna Alenangka Cup I yang dilaksanakan oleh karang Taruna desa Alenangka  yang Bertempat  di Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai  Kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.Selasa (15/6/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Alenangka Tansil Mengatakan Bahwa Tujuan Turnamen ini dilaksanakan  Bagaimana Nantinya Pemuda Bisa Mengasah Potensi Yang Ada Serta  Kegiatan ini di ikuti Sebanyak 16 Tim Dari Seluruh Karang Taruna Yang Ada di Sinjai Selatan dan Persyaratan Dalam Mengikuti Lomba Wajib Memiliki KTP Sinjai Dan Kegiatan Tersebut dimulai Tanggal 15-22 Juni 2021.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra Sebelum Memberikan Sambutan Terlebih dahulu Mengajak Kepada Seluruh Tamu Undangan untuk  Mendoakan Dewan Pembina Karang Taruna Alenangka Sekaligus Kepala  Desa Alenangka Yang Terbaring di Rumah sakit Agar kiranya di berikan Kesembuhan dan Bisa Beraktivitas Kembali.

Andi Adry Berharap Agar kegiatan ini Lancar dan Tetap Menjujung Tinggi Sportivitas dalam bertanding Karna ini Merupakan ajang Silaturahmi dan Persahabatan antara karang taruna semoga Bisa Menghasilkan bibit-bibit Unggul untuk memajukan dan membesarkan Olahraga di daerah Khususnya di kabupaten Sinjai.

Tak Hanya itu Andi Adry Juga Menyampaikan di hadapan Tamu Undangan bahwa di Karang Taruna ada agenda Tahunan yang selalu dilaksanakan oleh karang taruna Provinsi Yaitu Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan disitu Kita Bawa Nama Besar karang Taruna Masing-masing Daerah.

Sementara Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottonng  Dalam sambutannya Berharap agar semua peserta menjaga semangat kepemudaan, jangan patah semangat, dan meminta semua peserta, penonton, dan panitia mematuhi protokol kesehatan Apa lagi Karang Taruna Telah Menghadirkan Hiburan Positif Bagi Seluruh Masyarakat Selain Mempererat Tali Silaturahmi yang Kuat bagi Kita Semua.

“Potensi pemuda harus dikembangkan di Karang taruna Kita Harus mencari Bibit-bibit Pemain yang Nantinya Bisa berlaga di semua tingkatan Karena Pemain Bertalenta itu tidak akan lahir Secara Tiba-tiba Namun Melalui Perjuangan Yang Keras dan pantang Menyerah,” pesan Wakil Bupati.

Pembukaan turnamen ini dihadiri Wakil Ketua I DPRD Sinjai A.Sabir,Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra,Camat Sinjai Selatan Andi Hadi, Babinsa Desa Alenangka,Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan Fauzan Asri,Ketua BPD Alenangka,Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sinjai Selatan, Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Sinjai Selatan,dan tamu undangan lainnya.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved