-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 04, 2021

Tatap muka dengan Polsek Jajaran, Wakapolres: Laksanakan tugas Dengan baik

Tatap muka dengan Polsek Jajaran, Wakapolres: Laksanakan tugas Dengan baik

METRO ONLINE,PANGKEP - Jelang pelaksanaan pemilihan kepada desa di beberapa Kecamatan Kabupaten Pangkep, Wakapolres Pangkep Kompol H. Saharuddin melaksanakan tatap muka  sekaligus silaturahmi dengan para personil Polsek Bungoro dan Polsek Labakkang.

Pelaksanaan tatap muka Wakapolres Pangkep dan Personil Polsek Bungoro dan Labakkang dilaksanakan di Aula gedung Dewakkang Bungoro, Kamis 3 Juni 2021.

Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin Polres Pangkep yang bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama anggota Polri.

Dalam sambutannya Wakapolres Pangkep mengatakan bahwa dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka di Dewakang Villa,, agar bisa menjadi pengayom pelayan dan pelindung masyarakat minimal untuk keluarga sendiri, hindari kegiatan yang melanggar dinas, hindari judi sabung ayam

"Jangan pernah lupa bersyukur, ikhlas, sabar, bertanggung jawab dan selalu berbuat baik kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved