-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 26, 2021

Semarak Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Polsek Pulau 9 Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Massal

Semarak Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Polsek Pulau 9 Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Massal


METRO ONLINE SINJAI - Polsek Pulau 9 Polres Sinjai bersama Puskesmas Pulau 9 menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Puskesmas Pulau 9 Kab Sinjai, Sabtu (26/06/2021).

Kapolsek Pulau 9 Iptu Sasmito SH menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai.

“Sebelum kegiatan vaksinasi massal gratis ini digelar, kami melakukan koordinasi dengan tenaga kesehatan dan unsur Muspika Kecamatan Pulau 9 untuk turut mendukung suksesnya kegiatan dan ketersediaan vaksin,” sambungnya.

Selain untuk memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara di tahun ini, aksi kemanusiaan dimaksudkan sebagai upaya pencegahan Covid-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, kami  sangat mendukung serta mengajak semua stakeholder untuk turut serta mensukseskan vaksinasi massal secara menyeluruh di Kecamatan Pulau 9” ujar Kepala Puskesmas Pulau 9 Agussalim, S.Km.

Camat Pulau 9 Baharuddin juga mengatakan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin, demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. 

“Kami mewakili masyarakat Pulau 9 sangat mendukung kegiatan dilaksanakan Polri khususnya Polsek Pulau 9 dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19," ujar Camat Pulau 9.

Kegiatan Vaksinasi sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa sedikit membantu  meringankan pemerintahan terkait kegiatan vaksinasi serentak ataupun massal yang diselenggarakan di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai. Karena sebagian wilayah sudah tercover dengan vaksinasi yang digelar Kepolisian. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved