-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juni 26, 2021

Semarak HUT. Bhyangkara Ke-75. Polsek Masamba Gelar Vaksinasi Massal.

Semarak HUT. Bhyangkara Ke-75. Polsek Masamba Gelar Vaksinasi Massal.


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Semarak HUT. Bhayangkara ke-75, Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan vaksinasi Massal tahun 2021, secara gratis berlangsung di Polsek Masamba kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Sabtu (26/6/2021)

Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan guna mencegah virus covid-19 pada masyarakat sehingga lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Begitu pula animo warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi, kita bisa lihat dari pagi dibuka, warga sudah datang untuk mendapatkan nomor antrian vaksin,” kata Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin saat ditemui media Metro Online Sabtu 26 Juni 2021.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin S I k  MH, melalui Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S Sos mengatakan vaksinasi massal dalam rangka memeriahkan HUT. Bhayangkara ke-75 ini, keterlibatan semua personil polsek aktif membantu warga yang datang dan langsung mengarahkan kepetugas medis."kata Iptu Budi Amin.

Budi Amin menyebutkan sampai pukul 14.00 Wita, tapi tidak tertutup kemungkinan vaksinasi ini ditambah, mengingat bila masih ada warga yang belum mendapatkan vaksin."ujarnya.

Pelaksanakan Vaksinasi massal ini ini pihak Polsek Masamba melibatkan Tenaga Medis dari Urusan Kesehatan (Urkes) Bag. Sunda dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Masamba."terang Kapolsek Masamba. 

"Dalam kegiatan vaksinasi massal yang kita gelar tetap melaksanakan sesuai SOP, dengan Prokes Covid-19"

Dalam kegiatan vaksinasi ini, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri yang telah melaksanakan vaksinasi massal Covid-19, yang dilaksanaka oleh jajaran polsek Masamba khususnya bagi warga masyarakat dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai Covid-19."tutur Iptu Budi Amin.

Selanjutnya Budi Amin juga menyebutkan, meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini, pihaknya aktif menghimbau warga serta mensosialisasikan sekaligus melaksanakan sambang disetiap desa binaan bahkan ini kita lakukan setiap siang maupun malam melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal tersebut merupakan himbauan yang disampaikan personil polsek masamba, bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat dan desa binaannya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved