-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 10, 2021

Resmi Menjabat, Wakapolres Muhabar Pimpin Apel Pagi Perdana

Resmi Menjabat, Wakapolres Muhabar Pimpin Apel Pagi Perdana

METRO ONLINE ,Pinrang- Setelah resmi menjabat sebagai Wakapolres Pinrang, Senin (07/6/2021), Kompol H. Muhabar, S.Ag  memimpin apel perdananya di lapangan apel Mapolres Pinrang, Jalan Bintang Kab. Pinrang, Kamis (10/6/2021). Apel tersebut diikuti seluruh jajaran Polres Pinrang.

Dengan suara lantang Wakapolres mengucapkan “Selamat Pagi”. Diikuti seluruh Personil menjawab dengan teriakan. “Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa”. Lalu tepuk tangan meriah terdengar. Yel-yel ini mengandung makna dan harapan agar seluruh personil semangat memulai aktifitas dipagi hari.

“Karena dalam kondisi yang semangat pada pagi ini kita dapat memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat, dengan jiwa yang optimis sehingga dapat menjadi Polisi yang lebih Profesional,” tutur Kompol Muhabar

Dengan begitu, kata Wakapolres maka Polres Pinrang  akan menjadi sangat luar biasa sebagaimana tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani serta melakukan penegakan hukum di masyarakat.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Wakapolres secara langsung mengecek kehadiran anggota di masing masing satker. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh anggota tetap eksis dalam pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya Wakapolres Pinrang  menyampaikan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ia juga berpesan, kepada seluruh personil agar senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan sesuai prosedur.

“Tingkatkan disiplin baik apel pagi maupun disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” ujar Wakapolres Pinrang

Lebih jauh, Ia menegaskan agar bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab merujuk pada petunjuk dan arahan Program Polri dan Kebijakan Pimpinan dan tentunya dengan tugas- tugas khusus yang berkaitan dengan situasi dan kondisi wilayah.

“Saya berharap mendapat dukungan dari para personil. Jadikan tugas yang dapat mencerminkan sikap humanis, santun melayani untuk memberikan kepuasan terhadap masyarakat sehingga merasa nyaman dekat dengan kehadiran kita,” tandas Wakapolres.

Hal yang penting pula disampaikan wakapolres adalah terkait loyalitas dan integritas para personil dalam pelaksanaan tugas selain itu, ia menekankan untuk tetap menjaga kekompakan dan membangun hubungan tata cara kerja (HTCK) yang lebih baik diantara para personil.

“Semua yang saya ungkapkan dalam sel perdana ini semata mata untuk menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Pinrang”. Ungkap Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, S. Ag


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved