-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Proses Finishing Dinding Komik, Personel Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Pengecekan

Proses Finishing Dinding Komik, Personel Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Pengecekan


METRO ONLINE GOWA-Hari kedua pelaksanan korvey dan pembenahan taman lalu lintas yang berada di TK Kemala Bhayangkari Jl.Poros Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Jum'at 11/06/2021 sekitar pukul 15.30 wita.

Nampak beberapa personil yang sedang melakukan pengecatan, menghias taman dan membersihkan sampah sampah yang masih berserakan.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari menjelaskan alhamdulillah proses pembuatan dinding komik dan taman lalu lintas sudah finishing sesui dengan target yang telah di tentukan.

Selain dinding komik dan taman lantas, wahana bermain anak seperti prosotan, ayun ayunan dan komedi putar juga sudah rampung.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari SH Menuturkan murid TK kemala bhayangkari sebagai generasi penerus bangsa yang nantinya akan di berikan edukasi tentang tata tertib dalam berlalu lintas.

dengan memberikan edukasi dan pengenalan rambu sejak dini dapat menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas sehingga kelak dewasa akan menjadi warga yang tertib berlalu lintas,pungkas AKP Mustari SH.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved