-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 11, 2021

Periksa Kesiapan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang dan Babinsa Cek Ketersediaan Media Prokes di Lokasi Hajatan

Periksa Kesiapan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang dan Babinsa Cek Ketersediaan Media Prokes di Lokasi Hajatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Meningkatkan silaturahim dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung ke Desa Binaan.

Hal senada ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Ahmad Nur yang kali ini melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang akan menggelar pesta pernikahan di lingkungan Bamba Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (10/06/21).

Saat berkunjung, Briptu Ahmad Nur memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak panitia pesta untuk mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“ Kami Buatkan surat pernyataan untuk pelaku hajatan dan meminta pelaku hajatan patuhi prokes “ ujarnya.

Selain itu Briptu Ahmad Nur juga memeriksa segala bentuk terkait dengan penerapan protokol kesehatan salah satunya ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun serta handsanitizer yang berada di depan lokasi acara.

“ Semua lengkap dan memenuhi standar protokol kesehatan, termasuk tempat cuci tangan sudah tersedia dan sudah digunakan “ ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur itu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved