-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juni 07, 2021

Patroli Dialogis Siang Hari, Personel Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

 Patroli Dialogis Siang Hari, Personel Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Ka Sium Polsek Alla Bersama Anggota Jaga melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di kelurahan Kambiolangi, kecamatan Alla.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Senin (07/06/2021).

” Dengan bahasa yang humanis Ka sium Polsek Alla memberikan himbauan kamtibmas sekaligus protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli agar mereka lebih paham dan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif ,” kata Aiptu Tarompo.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan himbauan baik kamtibmas maupun protokol kesehatan akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal serta meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona.

”Dalam patroli dialogis, melalui Ka Sium Polsek Alla Aiptu Tarompo selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta protokol kessehtan, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkas Iptu Sainal Masing


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved