-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 10, 2021

Satlantas Polres Takalar Gencar Bagi Masker ke Masyarakat

Satlantas Polres Takalar Gencar Bagi Masker ke Masyarakat

METRO ONLINE,Takalar – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Kamis (10/06/2021)

Satlantas Polres Takalar membawa masker untuk dibagikan ke masyarakat dan petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khusunya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung.

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat diyakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana – mana,” Pungkasnya.

“Dan diharapkan dengan kegiatan  sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19”, Terangnya. (  Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved