-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 26, 2021

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Tak Disangka Kapolres Enrekang Berikan Bantuan Ini!!

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Tak Disangka Kapolres Enrekang Berikan Bantuan Ini!!

METRO ONLINE,ENREKANG -- Menyambut hari bhayangkara ke-75 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Enrekang memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Pemberian bantuan tersebut merupakan program Enrekang Police Care (EPC) Polres Enrekang, Jumat (25/06/21)

hal itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Enrekang dan Bhayangkari Cabang Enrekang terhadap warga kurang mampu.

Kali ini, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya.

Mereka memberikan bantuan pembangunan Jamban (WC), sembako dan tali asih yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial Polres Enrekang dalam menyambut hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021

Bantuan tersebut diberikan kepada keluarga  bapak Rusman (45) yang pekerjaan sehari-harinya menjadi Cleaning Service, yang tinggal di penja Desa karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Bapak Rusman yang memiliki 6 (enam) anak  yang masih menjadi tanggungannya.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan program Enrekang Police Care (EPC) yang sudah berjalan sejak 7 tahun ini rutin dilaksanakan yang menyasar warga kurang mampu.

"Ini merupakan wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Enrekang dan jajaran terhadap sesama yang membutuhkan," kata Andi Sinjaya

Ia berharap, dengan kegiatan yang positif seperti itu dapat semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen masyarakat.

Sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat dimana pun mereka berada.

Selain itu, kegiatan itu juga sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Agar situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang dapat selalu terjaga.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus covid-19,” tutur Andi Sinjaya


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved