-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 16, 2021

Kini Hadir Perumahan Strategis Cluster D'Jeffa di Bumi Panrita Kitta

Kini Hadir Perumahan Strategis Cluster D'Jeffa di Bumi Panrita Kitta

METRO ONLINE SINJAI--Meskipun Pandemi Covid-19 Belum Selesai Teryata Beberapa Pengembang Proyek Developer Usaha Perumahan di Kabupaten Sinjai Tidak Menyurutkan semangat nya untuk Tetap Kembangkan Usahanya.

Pengembang yang bisa beradaptasi yang Mampu bertahan ditengah pusaran Badai Pandemi ini,Pelaku bisnis properti ini memilih untuk tetap bertahan dan bangkit di Tengah paceklik dan menggairahkan penjualan seiring dengan kebutuhan masyarakat Sinjai, akan pentingnya rumah tempat tinggal yang nyaman sebagai kebutuhan primer semakin meningkat,salah Satu Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang salah satunya membidik sektor industri properti, dinilai sebagai pemantik utama dari geliat pasar di segmen ini.Menyadari pentingnya penyediaan perumahan dan pemukiman yang nyaman dan sehat bagi masyarakat.

A.Adry Ismawan Putra Selaku Pengembang Perumahan Direktur PT.Permata Putra Group saat di Temui di Kantornya Jalan Bulu Manyurung mengatakan Alhamdulillah Telah hadir, rumah impian yang sangat Strategis di Pusat Kota Sinjai,bagi keluarga muda yang kepengen memiliki rumah Dengan konsep klasik yang memiliki unsur kemewahan, elegan. New type Cluster D'Jeffa Rumah Komersil harga Subsidi bisa Anda miliki silahkan Menghubungi kami atau datang langsung Ke kantor Pemasaran Yang  beralamat di Jl.Bulumanyurung Perumahan Bumi Permata Sinjai (BPS Residence) Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Nikmati program  Permata putra Group mulai dari :

- Listrik KWH 1300 Watt

- Free Kanopi

- Free Taman & Lampu Taman

- Air PDAM

- Asli Bebas Banjir

Andi Adry menambahkan, bahwa bisnis perumahan ini akan membantu pemerintah dalam upaya Percepatan pemulihan ekonomi di tengah pandemi"tentu akan berdampak dan meningkatkan tingkat perekonomian sebab Perputaran ekonomi berputar di daerah Sinjai disamping itu akan menyerap tenaga kerja Lokal yang tidak sedikit dan daya beli Masyarakat meningkat,” Ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai Muhammad Irvan saat di Hub Via WhatsApp, Rabu (16/6/21) mengatakan, bahwa data perumahan tahun 2021 Yang Telah Terdaftar  saat ini ada sebanyak 27 unit perumahan yang tersebar di Kecamatan Sinjai Utara, dan Sinjai Selatan seta Sinjai timur dan Paling Banyak di Kecamatan Sinjai Utara.

Serta  ada  permohonan izin pengesahan site plan sebanyak 4 lokasi rencana pembangunan perumahan dan semuanya sudah diproses termasuk izin prinsip dari Dinas PTSP Sinjai.

Keempat lokasi perumahan Yang akan dibangunTersebut diantaranya, Perumahan Tokinjong Emas Berlokasi di jalan Samratulagi Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Perumahan Cluster D'Jeffa di Jalan Bulu Manyurung Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara,Perumahan Bumi Lamatti Permai di kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara,Bumi Sangiaserri Permai yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Selatan.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved