-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 07, 2021

Kasubdit Regident, laksanakan Analisa Evaluasi Layanan Subdit Regident

Kasubdit Regident, laksanakan Analisa Evaluasi Layanan Subdit Regident

 

METRO ONLINE Gowa-- Senin 07 / 06 / 2021,  Kasubdit Regident,  Akbp M yusuf Usman SH., SIK., MT, melaksanakan Analisa dan Evaluasi Rutin terhadap Kinerja subdit Regident yang akan dilaksanakan secara rutin.

Pelaksanaan Analisa Evaluasi (Anev) rutin kinerja Subdit Regident mengumpulkan seluruh Perwira Regident Ditlantas Polda sulsel termasuk Seluruh Kasi .( Kasi STNK, SIM, BPKB dan FASMAT).

Adapun tujuan pelaksanaan Analisa Evaluasi (Anev) sendiri adalah merupakan bagian penting dalam rutinitas pekerjaan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan telah maksimal terlaksana atau masih terdapat kendala atau kekurangan.

Selain di hadiri oleh para Kasi, Analisa Evaluasi (Anev) ini juga menghadirkan Seluruh Pamin Samsat Baik Makassar I dan II, Gowa, Maros dan Sudiang.

"Harapannya adalah semua bentuk layanan kami kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal kepada masyarakat" tegas mantan Kasatlantas Polrestabes ini.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved