-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 11, 2021

Jelang Pilkades Kapolsek Masamba Himbau Warga Jaga Keamanan

Jelang Pilkades Kapolsek Masamba Himbau Warga Jaga Keamanan


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S Sos. melaksanakan Kunjungan Kemesjid-mesjid di setiap desa yang akan melaksanakan Pemilihan kepala desa. Jumat (11/6/2021)

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh kapolsek bersama bhabinkamtibmas jelang pelaksanaan pilkades, kali ini didesa pongo kecamatan masamba Kabupaten Luwu Utara bertempat dimasjid Nurul Huda.

Usai sholat jumat berjamaah kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos memberikan himbauan terhadap jama'ah ibadah sholat Jum'at tentang keamanan dalam menjalankan pesta demokrasi (pemilihan kepala Desa).

Imbauan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada warganya terutama di Desa Pongo guna membangun komunikasi untuk menciptakan suasana yang humanis dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya. kata Iptu Budi Amin.

Bahwa saat ini telah memasuki tahapan pilkades Desa Pongo oleh karna itu jangan mudah percaya  informasi-informasi hoaks dalam menjelang pelaksanan pesta Demokrasi sebab  hal itu dapat merusak jalannya pelaksanan seluruh tahapan pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2021 di Desa Pongo dan jadilah pemilih yang yang cerdas dan  bermartabak dalam menentukan pilihannya pada pelaksaan pesta Demokrasi mendatang

Ia juga mengharapkan kepada warga agar selalu waspada dan tanggap terhadap perkembangan situasi di sekitar lingkungannya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat menghambat jalannya Pilkades.

Mari kita mejaga keamanan dalam Pelaksanaan pesta demokrasi dengan cerdas dan jangan ada yang jadi penebar issu di dalam pelaksanaan Pilkades dan apabila timbul permasalahan agar tidak mengambil langkah² penindakan sendiri cukup di arahkan pihak yang berwewenang atau ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pongo."tutup Budi Amin. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved