-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 10, 2021

Jaga Kamtibmas, Polsek Alla Laksanakan Patroli Blue Light

Jaga Kamtibmas, Polsek Alla Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam Memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, anggota jaga rutin laksanakan giat patroli blue light guna mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Anggota jaga Regu I menerangkan Kegiatan patroli menyusuri pemukiman padat penduduk, tempat dan jalanan, Wilaya hukum Polsek Alla Polres  Enrekang. Kamis (10/06/2021).

“Memang kondisi malam yang sepi sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, mulai dari aksi pencurian sejumlah pertokoan dan penjambretan hingga curanmor, maka dari itu kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Briptu Muh. Yusuf.

Briptu Muh. Yusuf menambahkan, Kegiatan Patroli Blue Light akan terus dilakukan guna meminimalisir terjadi tindak pidana serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang.

“Diharapkan giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan juga menyurutkan niat para pelaku tindak kejahatan,”pungkas Briptu Muh. Yusuf.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved