-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 10, 2021

Gencarkan Wajo Bermasker, Polwan Sat Lantas Polres Wajo Kunjungi Warkop-Warkop Di Kota Sengkang

Gencarkan Wajo Bermasker, Polwan Sat Lantas Polres Wajo Kunjungi Warkop-Warkop Di Kota Sengkang


METRO ONLINE WAJO--Satuan lalulintas Polres Wajo dibawah nahkoda Kasat Lantas Akp Hasanang pagi ini melaksanakan kegiatan berbagi masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/06/2021).

Akp Hasanang yang selalu dikenal aktif kini memantau dan mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemik Covid-19 agar bisa memutus matarantai penyebaran virus ini dengan menyasar warkop-warkop yang ada di kota Sengkang.

“Kami tidak bosan-bosannya melakukan pencegahan guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Wajo mengingat saat ini kasus Covid-19 terus meningkat, maka sasaran kami pagi ini adalah mengunjungi Warkop-warkop yang ada di Kota Sengkang" Ujar Akp Hasanang.

Saat di warkop, petugas masih menemukan adanya pengunjung yang nongkrong tidak menggunakan masker, selanjutnya anggota Sat Lantas Polres Wajo memberikan mereka masker secara gratis serta menyampaikan himbauan agar dalam setiap beraktifitas selalu memakai masker secara benar.

“Kami berharap, dengan cara ini dapat menyadarkan masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan. Sehingga pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berjalan optimal di Kabupaten Wajo” Tutup Akp Hasanang.


( Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved