-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 25, 2021

Gelar Operasi Yustisi, Polisi Masih Temukan Warga Tak Patuh Prokes

Gelar Operasi Yustisi, Polisi Masih Temukan Warga Tak Patuh Prokes

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Operasi yustisi dengan sasaran Pasar Sudu, Patroli Tingkatkan protokol kesehatan covid-19. Operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid -19.

Para pengunjung pasar akan ditindak tegas serta diberikan himbauan pentingnya memakai masker untuk melindungi diri dari penyebaran covid-19. Operasi yustisi berlangsung di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.Jumat (25/06/2021).

Iptu Sainal Masing yang memimpin operasi yustisi mengatakan masih didapati warga yang tak patuh protokol kesehatan.

“Warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran sosial berupa pus Up dan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Juga mengatakan bahwa operasi yustisi ini digelar untuk memutus penyebaran covid-19.

“Mengajak para pengunjung pasar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan covid -19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “ujarnya.

“Protokol kesehatan ini jangan diabaikan karena virus corona masih ada, protokol kesehatan ini adalah langkah yang paling efektif memutus penyebaran covid-19. “sebut kapolsek Alla Sainal Masing.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved