-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 24, 2021

Dorprise dan Sarana Foto Copy Jadi Daya Tarik Warga Ikuti Vaksinasi Massal

 Dorprise dan Sarana Foto Copy Jadi Daya Tarik Warga Ikuti Vaksinasi Massal

 

METRO ONLINE Gowa--Jelang hari  Bhayangkara ke -75, Polsek Bontomarannu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan Puskesmas Bontomarannu melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Polsek Bontomarannu, Kamis pagi (24/06/2021).

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dimana setiap peserta diberikan kartu antrian guna mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Antusias masyarakat mulai berdatangan pada pukul 07.00 wita dan yang lebih menarik dalam kegiatan vaksinasi tersebut di mana  Polsek Bontomarannu menyediakan sarana foto copy untuk membantu warga meng-Copy KTP bahkan door prize juga disiapkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, SIK, MH, yang menyempatkan diri memantau sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi  merasa senang dan bangga atas antusias masyarakat yang terus berdatangan.

Menurut salah satu warga Kelurahan Borongloe yang ikut dalam vaksinasi mengungkapkan ucapan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi gratis yang digelar oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Bontomarannu serta mengajak masyarakat lainnya untuk ikut divaksin demi mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19," tutur Fransiskus.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut sebanyak 10 warga mendapatkan doorprize dari Kapolsek bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Usai pelaksanaan vaksin Kapolsek Bontomarannu mengatakan,"saya sangat bangga dengan kedatangan warga dalam vaksinasi massal ini karena antusiasnya hingga mencapai 435 orang dari target 300 orang yang kami harapkan," tutur Kapolsek bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.


(Herman Taruna)melaporkan)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved