-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Personel Polsek Alla Bakti Sosial Dengan Kerja Bakti

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Personel Polsek Alla Bakti Sosial Dengan Kerja Bakti

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 dan untuk mempererat silatutahmi serta sinergitas dengan aparatur pemerintah dan kedekatan dengan warga binaannya Personil Polsek Alla Kelurahan Buntu Sugi di pimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti di wilayah To’Kulo Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Alla dan Beberapa Warga lainnya. Membersihkan Lantai Teras Masjid dengan cara meyikat dengan air dan menyapu halaman Mako Polsek, Jumat ( 11/06/2021).

Kapolsek Alla mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai Bakti Sosial Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 dan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari penyakit demam berdarah serta membersihkan tempat fasilitas umum agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga To’Kulo dan sekitarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerja bakti yang digelar bersama-sama dengan Instansi terkait dan warga To’Kulo adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved