-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Cek Kesehatan Personel, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gandeng Tim Medis Puskesmas Kotu Gelar Rikkes Berkala

Cek Kesehatan Personel, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gandeng Tim Medis Puskesmas Kotu Gelar Rikkes Berkala

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mengantisipasi dan mencegah sejak dini berbagai penyakit yang dapat menyerang para personilnya, seluruh personil Polsek Anggeraja mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Puskesmas Kotu.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari yaitu Jumat (11/06/21) sampai dengan Sabtu (12/06/21), hal tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan untuk personil Polsek Anggeraja sehingga kondisi tubuh tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Kegiatan Rikkes berkala tersebut dilaksanakan di Puskesmas Kotu Desa Bamba puang, yang diselenggarakan oleh Polsek Anggeraja yang menggandeng Tim Medis Puskesmas Kotu.

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan darah, Urine, Rontgen,EKG / Treadmil, Pemriksaan gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Disela – sela pemeriksaan kesehatan personilnya, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang mengkonfirmasikan bahwa pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) yang dilakasankan ini secara berkala rutin digelar di Polres Enrekang.

Ini sangat penting untuk anggota apalagi anggota yang ingin melanjutkan sekolah Kepolisian ke jenjang yang lebih tinggi, mereka dapat menyiapkan kesehatannya sebelum melakukan pendaftaran.

Apalagi dimasa pandemi covid 19 ini, kita dapat mengantisipasi jika kondisi kita tidak dalam keadaan sehat, “semoga dalam pemeriksaan ini hasil yang diperoleh setiap anggota tidak memiliki penyakit yang dapat menghambat aktifitas para anggota dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujar IPTU Lukman,S.H.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved