-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Memantau Kegiatan Vaksin Covid-19 Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Memantau Kegiatan Vaksin Covid-19 Kepada Warga Binaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Telah dilaksanakan Vaksinasi jenis sinovac Tahap Ke-III yang dilakukan oleh Puskesmas Buntu batu tepatnya di SMPN 2 Baraka Desa Pasui Kecamatan Buntu batu Kabupaten Enrekang,Jumat(11/06/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Pasui Polsek Baraka Polres Enrekang menghadiri giat tersebut guna untuk memantau kegiatan pelaksanaan Vaksinasi serta mengajak kepada warganya agar penuh kesadaran untuk melakukan Vaksin Guna memutus Penyebaran Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyakat bahwa Vaksin tersebut aman dan halal demi pemulihan prekonomian di Indonesia.

"Tujuan dilaksanakannya Vaksin Covid-19 tersebut bertujuan untuk meciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi produktif dalam menjalankan aktifitas di masa pandemi Covid-19 dengan sasaran Vaksin Tahap Ke-III Pelayanan Publik, Guru, Pedagang, Lansia, Masyakat Umum" Ungkap Kepala Puaskesmas Buntu batu, Sukraini,S.Km,M.Adm.Kes.

Di tempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin.S Mengukapkan bahwa Bhabinkamtibmas Beserta Kepala Puskesmas maupun dari pihak kesehatan agar selalu bersinergi dan turun kelapangan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengajak untuk Vaksin Covid-19 sebagai bentuk peduli sesama, Keluarga, Teman, maupun Kerabat guna memutus penyebaran dari Virus Corona yang melanda sekarang ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved