-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juni 07, 2021

Berikan Pengawalan Vaksin, Personel Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur Periksa Langsung Vaksin yang Datang

Berikan Pengawalan Vaksin, Personel Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur Periksa Langsung Vaksin yang Datang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Menjamin keamanan vaksin yang berada di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, Personel Polsek Enrekang lakukan pengamanan di kantor Dinas Kesehatan Enrekang.

Vaksin tersebut diantar oleh Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel menggunakan kendaraan Truck Dinas Roda 4 milik Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dengan Nomor Plat B 9646 KCE dan dilakukan pengawalan oleh Security Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Ardiansyah dan diterima langsung oleh staf Dinkes Enrekang bersama personel Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur, Minggu (06/06/21).

Personel Polsek Enrekang yang berjaga ketat di tempat penyimpanan Vaksin juga memeriksa secara langsung vaksin yang tiba.

Vaksin Covid-19 sebanyak 460 Vial, Jumlah Dosis 4600 Dosis Vaksin dan ditempatkan di tempat penyimpanan freezer Vaksin sebanyak 1 freezer dengan bersuhu 2°C s/d 8°C.

“ Vaksin yang datang dalam keadaan baik, selanjutnya kami lakukan pengamanan di lokasi penyimpanan vaksin “ ujar Briptu Ahmad Nur.

Vaksin yang berada di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang setiap harinya mendapatkan pengamanan secara ketat oleh personel Polres Enrekang dan Polsek Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved