-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juni 06, 2021

Begini Cara SD Inpres BTN IKIP I Mencegah Penularan Covid 19 Di Ruang Kelas

Begini Cara SD Inpres BTN IKIP I  Mencegah Penularan Covid 19 Di Ruang Kelas

METRO ONLINE MAKASSAR-Rencana Pemerintah kembali menormalkan sistim belajar mengajar seperti sedia kala yang tetap memperhatikan pencegahan penularan covid 19,Sehingga semua sekolah termasuk kepala sekolah dan para guru memikirkan bagaimana sistim belajar mengajar dalam ruang kelas berjalan dengan baik namun tetap terhindar dari penularan covid.

Salah satu sekolah Dasar di makassar sudah mempersiapkan cara pencegahan dan penularan  dengan menggunakan sistim sekat antara murid ,guru dan murid lainya pada saat berada dalam ruang kelas apalagi untuk proses belajar mengajar.

Kepsek SDI BTN IKIP I, Drs Bambang yang di temui di ruang kerjanya mengatakan Tujuan utama terciptanya ide ini adalah untuk 

Meminimalisir penularan covid terhadap siswa. Dan menberi sekat/pembatas antara guru dan siswa,Mempertegas dukungan sekolah terhadap percepatan hilangx virus covid di bumi Makassar adapun material yang kami gunakan dengan menggunakan anggaran yang ada adalah,piva paralon 1/2 inch dan paralon 4 inci kemudian sambungan pipa L dan T paralon Setengah inci di tambah Lem pivacat minyak serta semen, pasirUcap Kepsek.


Editor   ; A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved