-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 16, 2021

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Alla Rutin Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Alla Rutin Laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla,Kegiatan Kepolisian Sektor Alla sekira  jam 21.00 Wita, melakukan giat patroli Blue Light di malam hari yang di pimpin oleh Anggota Jaga Regu 1 Briptu Suhardiman, Rabu (16/06/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan bentuk kegiatan adalah patroli dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19. 

Ditambahkan rute patroli yang di lakukan di Jalan Poros Enrekang-Toraja Kelurahan Kambiolangi yang rawan perkelahian antar Remaja ,serta meminimalisir tidak kejahatan yang terjadi di malam hari.

“Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Alla ,tidak di temukan hal hal yang menggangu kambtibmas serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla.”Harapnya.

Dikatakan patroli rutin personil Polsek Alla akan terus dilakukan dan bahkan ditingkatkan guna mencegah hal hal yang dapat menggangu ketertiban umum maupun kambtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Alla ,sehingga warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman. Kegiatan patroli berakhir pada pukul 00.00 WITA dan kembali ke Mako Polsek Alla dalam keadaan aman dan baik.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved