-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 12, 2021

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Polisi Intensifkan Patroli Masker

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Polisi Intensifkan Patroli Masker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Aparat kepolisian nampaknya benar-benar khawatir terjadi lonjakan klaster baru Covid 19 pasca hari raya idulfiitri. 

Mengingat di moment lebaran tersebut, cukup banyak warga di Desa Sumillan yang saling mengunjungi dan berjabat tangan satu sama lain.

Karena itu, aparat kepolisian mulai mengambil langkah tegas. Sejumlah personel Polsek Alla Polres Enrekang turun ke tempat-tempat ramai untuk melakukan peningkatan patroli penggunaan masker, Sabtu (12/06/2021).

Seperti yang terlihat di Desa Sumillan Kecamatan Alla. Briptu Rudi Nurdin meninjau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Desa Binaannya. Dia juga memberikan pemahaman kepada warga binaannya mengenai pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari.

Briptu Rudi Nurdin mengatakan, kami akan terus melakukan razia atau patroli penggunaan masker. Bahkan kemungkinan besar, kegiatan tersebut akan dilaksanakan lebih intens dibanding sebelum hari raya idulfitri.

“Dan bagi masyarakat yang terciduk melanggar protokol kesehatan (Prokes), akan langsung diberi pembinaan. Kecuali jika tidak menghiraukan perintah petugas atau terus menerus melanggar Prokes. Tentu kita akan memberikan sanksi tegas,” ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved