-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 07, 2021

500 Vaksin Astraceneca Disiapkan Untuk Merespon Vaksinasi Covid -19 Bagi Anggota Polri Dan Keluarga

500 Vaksin Astraceneca Disiapkan Untuk Merespon Vaksinasi Covid -19 Bagi Anggota Polri Dan Keluarga

 

METRO ONLINE Gowa--Bid Dokkes Polda Sulsel melaksanakan penyuntikan vaksinasi kepada personil Polres Gowa dan keluarga pada senin (7/6/2021) di Aula Endra Dharmalaksana.

Sebanyak 3 dokter dari rumah sakit Bhayangkara dan didukung tim medis Urkes Polres Gowa turun tangan melakukan penyuntikan vaksin pagi tadi.

Penyuntikan vaksin tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 yang hingga hari ini masih menjadi momok bagi masyarakat Indonesia dan penyelenggaraannya dilakukan aesuai Prokes.

Berbagai peralatan medis dan 500 vaksin Astraceneca disiapkan dalam mendukung pelaksanaan penyuntikan vaksin pagi tadi. Diharapkan seluruh personil Polri, ASN dan keluarga anggota Polres Gowa baik yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama menuju vaksinasi tahap kedua bahkan bagi  yang baru pertama kali melakukan vaksin dapat dituntaskan hari ini.

Wakapolres Gowa saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi mengatakan," saya berharap seluruh personil Polres Gowa dan keluarga dapat mengikuti vaksinasi pagi ini dan vaksin yang telah disiapkan sebanyak 500 dosis vaksin untuk digunakan," jelas KOMPOL. Soma Miharja.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved