-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 30, 2021

Personel Polsek Anggeraja Gencarkan Patroli Blue Light Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal

Personel Polsek Anggeraja Gencarkan Patroli Blue Light Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal

METRO ONLINE ENREKANG---- Dalam Rangka Mengamankan Wilayah, Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light Di Malam Hari

Tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Sabtu (29/05/2021)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah hukum personil Polsek Anggeraja yang dipimpin oleh Aiptu Syawaluddin bersama dengan anggota melaksanakan patroli blue light menyisir wilayah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan mengontrol objek vital.

Rute yang dilalui Star diMako Polsek Anggeraja menuju Kelurahan Tanete Kelurahan Mataran sampai Desa Bamba puang Kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman,S.H “Menyampaikan bahwa Giat patroli tersebut sebagai upaya preventif mencegah terjadinya aksi kejahatan dan tindak kriminal lainya”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved