-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 07, 2021

Pelantikan di hadiri Bupati Sinjai,Fauzan Resmi Pimpin Karang Taruna Sinjai Selatan

Pelantikan di hadiri Bupati Sinjai,Fauzan Resmi Pimpin Karang Taruna Sinjai Selatan


METRO ONLINE SINJAI--Bertempat di Aula pondok pesantren darul Istiqomah puce'e  digelar acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kecamatan Sinjai Selatan Masa Bakti 2021-2026,Kamis (06/05/2021).

Ketua Karang Taruna Sinjai Selatan, Fauzan Asri mengatakan Pelantikan Ini menandakan Bahwa Kemudi Siap untuk Di jalankan.

"Alhamdulillah, Pelantikan adalah salah satu bagian dari keabsahan berorganisasi. Artinya setelah Sah, kemudi Karang Taruna Sinjai selatan Siap untuk di Jalankan. Karang Taruna di tingkat kecamatan ini di SK kan oleh pemerintah kecamatan, Artinya bahwa induknya di kecamatan dan sudah barang pasti ber afiliasi dengan pemerintah kecamatan. Langkah lanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk membicarakan program-program karang taruna dan menyelaraskan dengan program di kecamatan". Ungkap Fauzan.

Pada Kesempatan itu, Pengukuhan di pimpin lansung oleh Camat Sinjai Selatan Agus Salam, Dimana Dia mengukuhkan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Taruna Sinjai Selatan masa bakti 2021- 2026, disaksikan oleh Bupati Kabupaten Sinjai, DPRD Dapil 3 Sinjai Selatan (Muh. Sabir dan Andi Jusman), Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra, Ketua MPKT Kacamatan Sinjai Selatan, Kepala Desa Se Kecamatan Sinjai Selatan, Karang taruna se-Sinjai Selatan serta Para pengurus Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan.

Agus Salam selaku camat sinjai selatan, berharap karang taruna sinjai selatan selanjutnya untuk melaksanakan program-program strategis kedepan.

"Pelantikan KT Sinjai selatan merupakan salah satu program dalam pengembangan organisasi kepemudaan yang beafiliasi dengan pemerintah pada subtansi urusan sosial kemasyarakatan, ini merupakan tahap legal standing bagi pemuda dalam langkah selanjutnya untuk melaksanakan program2 starategis yang telah/akan di rancang kedepan, harapan utama agar programnya akan menjadi kontibusi dalam mengikis angka kemiskinan khususnya wilayah kecamatan Sinjai selatan, Ucapan Terimakasih atas perhatian dan pembinaan Bapak bupati yang  langsung turut serta menghadiri agenda pelantikan bersama ketua dan jajaran pengurus KT Kabupaten". Tandasnya

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai Anjuran pemerintah. 

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya , yang di Lanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pengukuhan, Kata Pelantikan dan Janji Pengurus oleh Camat Sinjai Selatan hingga sambutan-sambutan.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved