-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 01, 2021

Kapolsek Curio Polres Enrekang Berdiri Depan Pintu Mesjid, Ternyata Ini Alasannya

Kapolsek Curio Polres Enrekang Berdiri Depan Pintu Mesjid, Ternyata Ini Alasannya

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat maka dari itu jajaran Polsek Curio Polres Enrekang tunjukkan dengan hadirnya mengamankan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di Mesjid Dusun Karuru Desa Buntu Pema, Sabtu (1/05/2021).

IPDA Maga selaku Kapolsek Curio pimpin anggotanya dalam kegiatan pengamanan tersebut sembari memantau disiplin Protokol Kesehatan warganya dan membagikan masker kepada jemaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah tarawih.

Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan Membagikan Masker Kepada Warga Yang Akan Melaksanakan Shalat Tarawih. Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat”,Ungkap IPDA Maga.

Dengan peningkatan disiplin masyarakat dalam penegakan Prokes Insya Allah kita khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang dapat terhindar dan memutus mata rantai Covid 19.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved