-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 30, 2021

Di Akhir Pekan, Personel Polsek Anggeraja Memantau Prokes Tempat Wisata

Di Akhir Pekan, Personel Polsek Anggeraja Memantau Prokes Tempat Wisata

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas kelurahan Lakawan Aiptu Taslim melakukan kunjungan ke lokasi Wisata Dante pine yang berlokasi di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu, (30/05/2021).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kontrol penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada tempat wisata pada hari libur,yang didampingi oleh Kasi Humas Polsek Anggeraja Bripka Hariyadi Hamid.SE.

Di tempat terpisah IPTU Lukman,SH, menuturkan kegiatan ini merupakan patroli kontrol tempat wisata di hari libur Nasional di salah satu lokasi wisata terkenal di kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

“Ini merupakan kegiatan Patroli Kontrol Wisata penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah pandemi covid19 di Dante Pine Tempat ini merupakan salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi di akhir pekan,” kata Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang.

Kapolsek Anggeraja berharap dengan kehadiran personel Polsek Anggeraja di tempat-tempat wisata serta pusat-pusat keramaian lainnya dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita juga menghimbau kepada Pengelola tempat wisata serta pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman,S.H.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved