-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 29, 2021

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa dan Berikan Himbauan

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa dan Berikan Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi mencegah penyebaran covid-19 khususnya di desa bontongan kecamatan Baraka kabupaten Enrekang, bhabinkamtibmas polsek Baraka polres enrekang sambangi kantor desa bontongan. Jumat, (28/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Aipda musran menyambangi dan melakukan koordinasi dengan kepala desa bontongan tentang situasi Kamtibmas yang ada di wilayah binaan serta saling bersinergi dalam hal Kamtibmas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu juga bhabin selalu mengecek kesiapan ppkm mikro yang ada di desa dengan ada anggaran 8% dari Anggaran dana desa kita dapat menekan penularan covid-19 serta melakukan pendataan bilamana ada warga kurang sehat atau kesehatannya terganggu dan kami pihak kepolisian akan tetap melakukan pendampingan dengan baik dan melayani masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif dimasa pandemi ini”. Ungkap Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s.

Serta tetap mengimbau kepada masyarakat agar senangtiasa mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar semua terhindar dari covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved