-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 11, 2021

Anggota Polsek Tanasitolo Giat KRYD dengan Patroli Antisipasi Kerawanan Kejahatan dan Waspada Covid-19

Anggota Polsek Tanasitolo Giat KRYD dengan Patroli Antisipasi Kerawanan Kejahatan dan Waspada Covid-19

.

METRO ONLINE WAJO-- - Upaya  meminimalisir gangguan kamtibmas wilayah Kecamatan Tanasitolo,  Personil Polsek Tanasitolo menggelar patroli kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dan dialogis dengan warga yang ditemui sampaikan pesan kamtibmas dan  waspada Covid-19. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram,SH.MH  saat  pimpin anggotanya melaksanakan patroli  diwilayah hukum polsek tanasitolo. (11/05/2021)  Malam.

Dalam Pelaksanaan Patroli,  bertemu dengan warga disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak   untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari.

Dalam Pelaksanaan Patroli,  bertemu dengan warga disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak   untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari serta memhimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19." Ungkap Kapolsek Tanasitolo Akp Muhram.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved