-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 01, 2021

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Pimpin Kapolres Enrekang

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Pimpin Kapolres Enrekang


METRO ONLINE,ENREKANG--, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi sinjaya, SH, S.IK, MH pimpin langsung upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian di lapangan apel Polres Enrekang

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA diberikan kepada Muh. Jueni, SH, beliau adalah Personil Polres Enrekang yang bertugas di Satuan Intelkam Polres Enrekang, Kamis (01/04/21)

"Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pemberian reward berupa kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jása-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat," kata Kapolres Enrekang.

Lanjut kata Kapolres, Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan paling lama 3 (tiga) bulan dan paling singkat 1 (satu) bulan sebelum yang bersangkutan pensiun serta mempunyai akibat administrasi penuh dan tmt disesuaikan dengan tmt pensiun.

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada IPDA Muh. Jueni, ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Enrekang, karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun IPDA Muh. Jueni masih tetap semangat bekerja,” ucapnya.

Ia berharap, semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat. Serta seluruh personel Polres Enrekang agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat. “Kami harapkan juga rekan-rekan agar tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian semoga tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara." Imbuh AKBP Andi Sinjaya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved