-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 30, 2021

Terjadi Lakalantas di Jeneponto, Sopir dan Penumpang Mengalami luka-luka.

Terjadi Lakalantas di Jeneponto, Sopir dan Penumpang Mengalami luka-luka.


METRO ONLINE - Jeneponto - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Manjangloe, Kelurahan Manjangloe, Kecamatan Tamalatae, Kabupaten Jeneponto, Jumat (30/4/2021).

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul mengatakan saat di konfirmasi Wartawan kecelakaan melibatkan kendaraan mobil Merk Toyota Avanza warna hitam nomor polisi DD 1476 FO menyebabkan korban mengalami luka-luka kepala sebelah kanan, ia adalah seorang sopir Kamaruddin (34) dan satunya, Fitriani (23), keduanya warga Lamalaka Kabupaten Bantaeng.

“Berdasarkan saksi maupun olah TKP bahwa sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol DD 1476 FO yang dikemudikan oleh Kamaruddin dengan penumpang 8 orang bergerak dari arah bantaeng menuju Makassar,” Ucap Syahrul.

Setiba di TKP mobil dalam kecepatan tinggi tiba-tiba ban depan sebelah kanan pecah dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak balai-balai milik warga Sahing Maddi di Manjangloe.

Bahkan, penumpang Fitriani mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas , luka terbuka pada punggung sebelah kanan terasa sakit pada dada dan dirawat di Puskesmas Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

“Unit Lakalantas Polres Jeneponto telah melakukan olah TKP serta Mengamankan barang bukti dan mengecek korban di Puskesmas Tamalatea,” tutupnya. (Rasyid)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved