-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 30, 2021

Satlantas Polres Gowa Bagikan Takjil Gratis Kepengguna jalan

Satlantas Polres Gowa Bagikan Takjil Gratis Kepengguna jalan

METRO ONLINE - GOWA - Polres Gowa Melalui Satlantas  bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian  dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di perempatan jalan Malino dan di Jl. Usman Salengke , Jumat (30/4/2021) pukul 17:00 WITA.

Takjil yang dibagikan seluruhnya dibuat oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa, dan diserahkan kepada Personil Satlantas guna dibagikan ke Masyarakat.

Ksat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Gowa dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalulintas.

Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar serta mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021.

"Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan, dan yang paling penting untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 guna mencegah penularan covid-19"ucap Kasat Lantas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved