-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 23, 2021

Pastikan Ruang SPKT Tertata Rapih, Kapolres Gowa Lakukan Sidak

Pastikan Ruang SPKT Tertata Rapih, Kapolres Gowa Lakukan Sidak

METRO ONLINE Gowa--Kapolres AKBP Budi Susanto didampingi Kasi Propam pada Jumat siang tadi, (23/4) pukul 11.15 WITA melakukan sidak ke ruang SPKT Polres Gowa.

Sidak tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi ruang pelayanan SPKT yang telah diubah sedemikian menarik agar para petugas dan masyarakat lebih nyaman saat melakukan dan memberi pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus adalah tempat duduk para petugas dan masyarakat yang telah ditata rapih. Hal ini bertujuan agar para petugas piket dari masing-masing satuan kerja di SPKT dapat memanfaatkan sarana yang telah disiapkan agar lebih mudah merespon pengaduan masyarakat baik secara langsung maupun melalui call center layanan polisi 110.

Tidak hanya itu terkait kebersihan ruangan menjadi perhatian Kapolres Gowa dan berharap kondisi dalam ruangan SPKT tetap bersih. 

Sebelum meninggalkan ruang SPKT Polres Gowa mengatakan,"pandangan pertama saat masyarakat mengunjungi Polres Gowa khususnya saat mengadukan permasalahan yang dihadapi adalah terkait kondisi ruangan jika ruangan tersebut bersih dan tertata rapih saya yakin masyarakat akan lebih nyaman berada di Polres Gowa,"ujar AKBP. Budi Susanto S.I.K.


(Herman Taruna)melaporkan

Editor.  Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved