-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 03, 2021

Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri di Desa marok Tua

Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri di  Desa marok Tua

 

METRO ONLINE, LINGGA – Dalam agenda Silaturahmi Kapolsek Singkep Barat polres lingga Iptu Bakri berserta anggotanya di dampingi camat singkep barat dan satpol-pp melakukan peninjauan ke tempat ibadah (gereja) umat kristiani yang berada di wilayah Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Jumat (2/4/2021).

Kunjungan ini  adalah suatu kunjungan silaturahmi dan  memastikan situasi  keadaan tempat ibadah umat kristiani  degan melihat dan mengecek lokasi area greja guna memastikan bahwa kondisi di wilayah kerjanya tersebut dalam kodisi aman dan kondusif.

Kapolsek Singkep barat  Iptu bakri berserta Camat Singkep Barat Febrizal Taufik melanjutkan perjalanan degan mengunjungi masyarakat desa marok tua 

Pertemuan berlangsung di gedung serba guna Desa marok tua  dan dihadiri oleh Kades Marok Tua Saparudin, RT-RW dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kedatangan Kapolsek  Singkep barat yang di dampingi camat  di sambut baik oleh kadis dan masyarakat Desa maroktua

Dalam sambutannya kadis Desa marok Tua  Saparudin,mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek sengkep barat Iptu Bakri atas kunjungan silaturahmi di Desa marok tua ini“Selamat datang di Desa Marok tua dan selamat bertugas di wilayah singkep barat,” ucap Saparudin Kades Marok Tua.

Di dalam ruang pertemuan Kapolsek Singkep barat Iptu Bakardi   memperkenalkan diri ke kadis Desa marok tua dan pada warga masyarakat desa marok tua

Dirinya Bakri selaku Kapolsek Singkep Barat, berharap masyarakat Marok Tua bisa menerima dirinya dalam menjalankan tugas di daerah tersebut.

“Jika terjadi permasalah sekecil apaun hendaknya masyarakat bisa melaporkan dan memberitahukan ke pihak yang berwajib,apa pun masalahnya kita ada bersama masyarakat,”ucap Kapolsek Iptu Bakri.

Kerjasama yang baik dan berkoordinasi itu yang terpenting untuk menjalin silatuhrahmi, antara polri dan pemerintah daerah serta masyarakat

” Terutama masyarakat agar menjauhi narkoba jangan coba-coba bermain degan itu,karna kalau sudah terjerumus kedalam sindikat atau jaringannya yakni narkoba maka kami penegak hukum (pihak kepoliasan) tidak akan segan-segan dan tak ada kata apun tetap akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Bakri.

Pada kesempatan itu Camat Singkep Barat Febrizal Taufik mengatakan sebaiknya jika masyarakat punya masalah segera diselesaikan degan musawarah, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Sumber: Ravi Azhar/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved