-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 04, 2021

Kapolres Luwu Timur Pimpin Patroli Pengamanan Gereja di Hari Perayaan Paskah

Kapolres Luwu Timur Pimpin Patroli Pengamanan Gereja di Hari Perayaan Paskah

METRO ONLINE,LUWUTIMUR- Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko S.ik memimpin patroli di hari perayaan Paskah, Sabtu(04/04/2021).

Sebelum kegiatan patroli di mulai terlebih dahulu kabagops polres luwu timur Kompol Akbar Andi Malloroang memberikan arahan kepada personil yang bertempat di halaman mako polres luwu timur.

Selesai memberikan arahan pada personelnya selanjutnya kapolres luwu timur bersama seluruh personilnya keliling untuk meninjau pengamanan di gereja yang ada di kecamatan malili kabupaten luwu timur.

Dalam kesempatan tersebut kapolres luwu timur menghimbau kepada personilnya yang melaksanakan jaga agar tetap selalu waspada dan memperketat pengamanan gereja.

‘’ hari ini ada kegiatan ibadah hari paskah oleh saudara kita umat kristiani, saya menginstruksikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab ‘’ kata kapolres luwu timur.

Kapolres juga menghimbau kepada pengurus  gereja dan pendeta agar saat menjalankan ibadah agar tetap menerapkan protocol kesehatan.

‘’ kami sudah tempatkan personil kami pada setiap gereja yang melaksanakan ibadah paskah di setiap kecamatan yang ada di kabupaten luwu timur, sebelum di mulainya ibadah personil kami sudah melakukan pengecekan atau pemeriksaan di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan menggunakan alat metal detector untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan’’. Jelas kapolres luwu timur.

Terakhir kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah sehingga ibadah dapat berjalan aman, hikmat dan lancar.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved