-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 04, 2021

Kapolres Gowa Kunjungi Kediaman Raja Gowa Ke-38, Ini yang Dibahas

Kapolres Gowa Kunjungi Kediaman Raja Gowa Ke-38, Ini yang Dibahas


METRO ONLINE GOWA--Kunjungan silahturahmi ke tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama terus dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu.

Seperti halnya, pagi tadi Minggu (4/4). Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K kembali mengunjungi kediaman Raja Gowa ke XXXVIII Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang.

Kunjungan tersebut tak lain untuk menjalin silahturahmi dan membahas tentang situasi kamtibmas selama ini di Kabupaten Gowa serta jelang menyambut Bulan Suci Ramadhan mendatang.

"Kunjungan kali ini tiada lain hanya silahturahmi ke Tokoh Masyarakat dan membahas situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa saat ini serta menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ungkap AKBP Budi Susanto.

Tidak hanya itu, AKBP Budi Susanto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat serta Tokoh agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif selama ini yang telah terjaga di Kabupaten Gowa.

Selain itu juga, Budi mengajak Tokoh Masyarakat serta seluruh instansi terus meningkatkan sosialisasi pendisiplinan penggunaan masker selama pandemi Covid-19 saat ini di wilayah Kabupaten Gowa. 


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved