-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 05, 2021

Kapolres Enrekang Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Pihak Dalam Terciptanya Situasi Kondusif Dalam Perayaan Paskah Tahun ini

Kapolres Enrekang  Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Pihak Dalam Terciptanya Situasi Kondusif Dalam Perayaan Paskah Tahun ini



METRO ONLINE,ENREKANG--, Perayaan Paskah di Kabupaten Enrekang tahun ini berjalan aman dan kondusif.

Selama sepekan terakhir umat kristiani di seluruh dunia, khususnya di Kabupaten Enrekang merayakan pekan suci Paskah.

Selama itu pula jajaran pihak keamanan baik Polri dan TNI dan Pemda memberikan pengamanan ekstra bagi berjalannya rangkaian ibadah di setiap gereja di Kabupaten Enrekang.

Atas terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan Paskah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Personil Polres dan Polsek jajaran, Personil Kodim 1419 Enrekang, Satuan Pamong praja serta unsur lainnya berkat kerjasamanya Alhamdulillah rangkaian perayaan Paskah di Kabupaten Enrekang berjalan aman dan kondusif," ucap Kapolres Enrekang.

Tambah beliau, Ini berdasarkan komitmen kami melakukan pengamanan agar saudara kami umat kristiani merasa aman dan nyaman di dalam menjalankan ibadahnya.

Sementara itu, Pendeta Geraja Imanuel Edy Cirrang, S.Thi memberikan apresiasi kepada Kapolres Enrekang karna sejak Perayaan Kamis Putih hingga Paskah Agung, seluruh rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Enrekang yang telah mengamankan rangakain perayaan Paskah untuk memberikan rasa aman bagi para jemaat kami di dalam menjalankan ibadah," tutur Pendeta.

Selain ibadah yang berjalan dengan aman, Dirinya menuturkan penerapan protokol kesehatan juga terlaksana dengan baik. Dimana seluruh umat sudah sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat beribadah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved