-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 30, 2021

Cegah Pelanggaran Prokes Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Pasar Sudu

Cegah Pelanggaran Prokes Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Pasar Sudu


METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif, personil Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis di pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

“Dengan menggelar patroli dialogis di pasar ini, para Personil Poslek Alla Polres Enrekang berusaha menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” terang Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin, Jumat (30/04/2021).

Aiptu Sahabuddin juga mengatakan sasaran patroli yaitu pedagang dan pengunjung pasar dengan memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berlalu.

“Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal sehingga pihak kami terus melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut,” jelasnya lagi.

“Patroli ini merupakan giat rutin dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya serta untuk memberikan imbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona,” ujar Kanit Provos Aiptu Asfin.

“Semoga dengan patroli dialogis ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah aktivitas rutin masyarakat sehari-hari,” harap Para Personil Polsek Alla sembari menutup pembicaraan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved