-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 06, 2021

Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Personil Polsek Alla Patroli Di Depan Pasar Sudu

Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Personil Polsek Alla Patroli Di Depan Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas personil Polsek Alla, melaksanakan patroli di depan pasar Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin (05/04/2021).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan imbauan kapada pengunjung agar hati-hati bila membawa barang yang berharga dan juga wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Alla yang terjun langsung ke lokasi melaksanakan patroli di depan pasar Kelurahan Kambiolangi, kegiatan patroli guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung pasar Kelurahan Kambiolangi, serta di harapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terangnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved