-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 28, 2021

Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Polres Enrekang Mendukung Launching Tagline Pangdam XIV Hasanuddin "Aku Sahabat Rakyat"

Wujudkan Sinergitas TNI Polri, Polres Enrekang Mendukung Launching Tagline Pangdam XIV Hasanuddin "Aku Sahabat Rakyat"

METRO ONLINE,ENRRKANG, -- Kapolres Enrekang yang diwakili oleh Waka Polres Enrekang, Wakil Bupati Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Kepala Rutan Enrekang, Kadis Peternakan dan Perikanan, Kasi Pidsus Kejari Enrekang, Perwakilan BRI Cabang Enrekang serta Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Komunitas Motor Enrekang, menghadiri launching Tagline Pangdam XIV/Hasanuddin Aku Sahabat Rakyat (ASR) di lapangan Markas Kodim 1419 Enrekang pada Minggu (28/03/21) 

Launching tagline Aku Sahabat Rakyat oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Andi Sumangerukka yang disertai pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Enrekang melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang dibacakan oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar mengatakan, launching diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan Motto ASR (Aku Sahabat Rakyat) sebagai simbol jati diri TNI.

Tagline ASR bermakna kontribusi secara terus menerus, yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat diwilayahnya serta jajarannya, terang Andi Sumangerukka.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh TNI.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terbina dan terpelihara dengan baik dan harmonis. Dalam setiap kegiatan TNI Polri  selalu bahu membahu hadir di tengah-tengah masyarakat,”

Kegiatan Pembagian Sembako tersebut di lepas secara langsung oleh Dandim 1419 Enrekang di dampingi Forkopimda Enrekang.

Nantinya Rombongan Roda dua yang terdiri dari Personil Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Komunitas Motor Enrekang yang membawa sembako menuju ke desa-desa di seluruh pelosok Kabupaten Enrekang dan tergolong kurang mampu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved