-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 17, 2021

Wabup Sinjai ajak masyarakat Implementasikan nilai-nilai ibadah shalat dalam kehidupan sehari-hari

Wabup Sinjai ajak masyarakat Implementasikan nilai-nilai ibadah shalat dalam kehidupan sehari-hari


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan nilai nilai ibadah shalat dalam kehidupan sehari hari.  Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sinjai,  saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Al Muttahidah, Jl Samratulangi Kecamatan Sinjai Utara,  Selasa (16/3/2021).

Dikatakan Andi Kartini,  peristiwa Isra Miraj,  sebagai tanda-tanda kebesaran Allah SWT yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW yang wajib diyakini umat Muslim.

Dalam peristiwa tersebut,  di Sidratul Muntaha, Nabi Muhammad SAW bertemu Allah SWT dan menerima perintah shalat lima waktu untuk umat Muslim.

Perintah shalat lima waktu adalah kewajiban sepanjang hayat yang harus ditunaikan umat Muslim. Sebab, shalat adalah tiang agama.

Semoga kita, keluarga, dan keturunan kita selalu mendirikan dan menjaga shalat. 

Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi dengan akhlakul karimah. 

Shalat merupakan tiang agama yang juga dapat mendidik seorang muslim menjadi pribadi yang bersih, jujur, sabar dan disiplin. 

Serta dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved