-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 13, 2021

Via Vidcon, Sekda Bersama Unsur Kwarcab Barru Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Sulsel

Via Vidcon, Sekda Bersama Unsur Kwarcab Barru Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Sulsel


METRO ONLINE BARRU--Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tahun 2020 digelar via vidcon.Sebab tahun ini dikarenakan Pandemi Covid 19 rakerda harus digelar secara online dan virtual.

Untuk Kwarcab Barru dipimpin Sekretaris Daerah Barru DR Ir Abustan AB selaku Wakil Ketua Kwarcab Barru bersama Sekretaris Kwarcab Barru Sabirin S.Sos  dan segenap unsur kwarcab Barru mengikuti rakerda di ruang Barru Smart Information Centre (Basic) Sabtu (13/3/2021).

Sekretaris Kwarcab Barru ,Sabirin S.Sos mengatakan, rakerda kwarda Sulsel untuk membahas program kerja yang akan dilaksankan tahun 2021 dan evaluasi capaian program tahun 2020.

Rakerda Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel Tahun 2020 ini tidak dilakukan secara tatap muka, yakni dengan menghadirkan seluruh pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) se Sulsel, melainkan ini dilakukan secara online atau menggunakan sambungan virtual.

Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel  ini  bersama sejumlah pengurus Kwarda dan Kwarcab se Sulsel termasuk Kwarcab Barru karena adanya pandemi COVID-19 maka peserta terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual.

Lebih lanjut Kepala Satuan Satpol dan Damkar berharap program kerja gerakan Pramuka tetap melaksanakan agenda dan berupaya untuk selalu taat, mematuhi ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah, yakni melaksanakan protokol kesehatan, dalam upaya menghentikan penyebaran pandemi COVID-19 beserta dampaknya,” Jelasnya.

Rakerda dibuka Kepala Dinas KLH Provinsi Sulsel mewakil PLT Gubernur Sulsel,Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel Haris Yasin Limpo dan Ketua dan Pengurus Kwarcab Se Sulsel.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved